Cetak Brosur Promosi Ukuran A5

()

Rp 990

anda puya usaha? yuik segera bikin brosur dan sebarkan di tempat dan cara yang tepat! Brosur itu penting lho! jika anda ingin mencoba-coba dulu dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk hal yang tidak efisien maka anda perlu mencoba ini nih, teknik pemasaran menggunakan Brosur.

Anda dapat BELI lewat Website TANPA MEMBUAT AKUN & TANPA LOGIN, cukup klik beli, dan lanjutkan Checkout, SESEDERHANA ITU!

 

Harga Grosir
1-199 200-500 501-1000 1001+
Rp 990 Rp 940 Rp 890 Rp 841

anda puya usaha? yuik segera bikin brosur dan sebarkan di tempat dan cara yang tepat! Brosur itu penting lho! jika anda ingin mencoba-coba dulu dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk hal yang tidak efisien maka anda perlu mencoba ini nih, teknik pemasaran menggunakan Brosur.

FITUR – FITUR CETAK BROSUR A5

– Free Design (Proses 3-4 hari)*
– proses cetak 1-2 hari
– menggunakan bahan Art Paper 120gr.
– ukuran brosur cukup A5 saja (14,8×21 cm)
– full colour 1 sisi
– Pengiriman foto hasil cetak

APA YANG ADA DALAM PAKET?
– Brosur sesuai pesanan anda
– Stiker Gift dari Mirror Advertising

– Petunjuk Penggunaan Brosur

GARANSI
Baca Aturan Penggunaan

 

*Desain Gratis, Silahkan Order dulu, jika belum order sudah mengirim materi untuk dibuatkan desain, mohon maaf, tidak kami proses

Bagikan!
Berat0.007 kg
Dimensi14.8 × 21 cm

5 bintang
83%
4 bintang
16%
3 bintang
0%
2 bintang
0%
1 bintang
0%
Powered by Customer Reviews plugin
  1. Cindy Elisye

    bagus banget, baik banget design dibuatin juga, kualitasnya bagus, pokoknya langganan deh, ahaha designya jgn dhapus ya kak, nti kalo abis brosurnya psti pesen lagi, haha thankyou!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Elviani

    terima kasih mba.berikutnya bagus,bahannya juga bagus,,sukses deh mirror..pokoknya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Wina Maryyana

    sudah diterima dengan baik, good seller…thx

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Bunda Dewi Nurdiyansah

    Tks brg cpt nympe,………………..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Aman Tan

    paket dah sampai,hasil desain memuaskan,respon penjual sangat cepat,proses revisi hasil desain juga cepat..thanks

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Zaenudin

    pelayanannya ramah,hasilnya bagus,sempurna deh buat mirror advertising ini.tempat cetak brosur murah dan berkwalitas..thanks mirror advertising

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Diskusi Pelanggan

  1. Q Halo ka,Kl mau buat flyer ukuran a5, trs blm ada desain brp kira2..., Dan minimal cetak berapa?
    A

    Halo kak, Flyer ukuran A5 333.000/rim kak, desainnya bisa kita bantu desainkan gratis, asal sederhana, minimal cetak 1rim

    A

    Flyer ukuran A5 333.000/rim kak, desainnya bisa kita bantu desainkan gratis, asal sederhana, minimal cetak 1rim

Send me a notification for each new answer.
Show Buttons
Hide Buttons

×