cetak postercetak poster

Cetak Poster ukuran A3+ satuan

()

Rp 12.000

Harga Grosir
1-9 10-24 25-49 50+
Rp 12.000 Rp 11.000 Rp 10.000 Rp 7.500

Cetak Poster ukuran A3+ yaitu 31×47 cm menggunakan bahan art paper tebal 260gr (seperti tebal kartu nama umumnya) full colour. anda dapat memesan hanya dalam jumlah satuan (minimal hanya 5 lembar) dengan gambar apa saja yang anda inginkan. setiap lembar gambarnya berbeda-beda juga boleh. untuk order, anda cukup klik “masukkan ke keranjang” dan lanjutkan checkout. proses cetak 1-2hari dan lama pengiriman tergantung ekspedisi yang anda pilih.

Anda dapat BELI lewat Website TANPA MEMBUAT AKUN & TANPA LOGIN, cukup klik beli, dan lanjutkan Checkout, SESEDERHANA ITU!

 

SKU: 1012a Kategori: Tag:

Tempat yang tepat untuk Cetak Poster

Cetak Poster, begitu anda mengetik kata-kata seperti itu maka google akan menunjukkan berbagai website yang cukup variatif mulai kualitas yang buruk sampai desain sangat keren namun tidak relevan dengan keinginan anda sebelumnya.

Kebanyakan website-website yang tampil memberikan minimal order yang terlampau tinggi, atau jika ada yang menjual satuan, mereka menjual poster tersebut dengan bahan yang tipis (art paper 120gr).

kenapa minimal ordernya banyak sekali? karena teknologi yang digunakan adalah cetak offset yang cocok jika anda ingin mencetak brosur.

kenapa yang jual satuan ternyata menggunakan bahan tipis? tidak lain karena yang dimaksud mereka adalah mereka menjual brosur sehingga yang dibutuhkan cukup bahan yang tipis.

Namun anda beruntung telah menemukan halaman ini. kenapa?

karena kami menyediakan cetak poster satuan, harga bersaing (bahkan bisa dibilang murah), dan dengan bahan tebal ( art paper 260gr) layaknya poster yang sering anda temui.

FITUR – FITUR

Poster dengan Gambar apa saja, bisa request
– Full Colour
– Cetak 1 sisi
– Bahan Kertas Art Paper 260 gram
– Finishing polos (tanpa Laminasi)
– Ukuran area cetak A3+ (31cm x 47cm)

– Packing menggunakan tube
– Proses cetak (1-2 hari)

Pemenuhan Order

Sebelum mencetak anda tentu butuh desain. Kami memberikan fasilitas DESAIN GRATIS bagi anda. Anda dapat mengajukan REVISI jika desain masih belum cocok. Namun jika anda sudah mempunyai desain, anda dapat LANGSUNG EMAIL kami.

Proses cetak poster memakan waktu 1-2 hari dan lama pengiriman tergantung dari ekspedisi yang anda pilih. JNE OKE memakan waktu 5-7 hari. JNE reguler 3-4 hari dan JNE YES 1-2 hari. Namun sebelum mengirimkan desain, anda wajib melakukan pembayaran dan konfirmasi. jika tidak, mohon maaf kami tida bisa memprosesnya.

Packing

Setiap poster yang kami packing menggunakan tabung / tube sehingga aman dan tidak lecek di perjalanan (kecuali anda request dalam bentuk ukuran yang cukup kecil sehingga tidak dimungkinkan untuk dimasukkan tabung).

[sc name=”isipaket,garansi,review”]

 

Bagikan!
Berat0.013 kg
Dimensi31 × 47 cm

  1. Yeurley Arba Nabiila

    pembuatan berapa lama?bisa langsung pesen disini gak?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      kalo cetaknya biasanya sehari sis, bisa kok, silahkan 🙂

  2. Muhammad Fiqri

    gambar dan size custom bisa??

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      gambar custom bisa, sizenya standar 31x47cm gbs lbh besar dr itu. kalo mau yang lebih besar ada pilihannya di bawah gan

  3. Laksita Tjandra

    selain kpop bisa gak kak??

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      Bisa sis, suka2 kok

  4. Dina Imania

    min, saya invite tolong diterima.-.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      ok sis

  5. Aulia Aziza

    ditambah laminasi glossy bisa gak?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Akhamad Fahrur Rozi

    Poster thinks big ready stock gan?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      Ready gan, silahkan

  7. Salsabila Faradisa

    minimal harus beli 5 kak? semuanya itu harus 1 gambar atau bisa req beda beda?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      iya sis minimal 5, setiap gambar beda boleh kok

  8. Sofia Tun

    ini ukuran nya berapa?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      ukuran A3+ sis (31x47cm)

  9. Kezia

    Minimal berapa MB filenya supaya gak blur?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      1 mb sis

  10. Ellgaavergya

    Bisa req gambar?? boleh minta line/bbmnya??

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      bisa sis, adanya bbm, di deskripsi produk sis kontaknya

  11. Nurlena

    bisa request ?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      bisa sis, request apa aja, suka2

  12. Fatma Mahading

    klo cetak undangan ultah uk. 10 x 10 cm.dp brp lbr klo kertasx A3 kak?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      dapat 12 pcs sis untuk ukuran 10x10cm

  13. Toko Lukisan Hijau Art

    kalau yg ini ada yg versi ketebalannya diatas yg ini? dan bisa ditambah stiker laminasi doff? kalau ada saya mau order untuk jangka panjang.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      yg lbh tebal dr ini ada gan, 310gr, juga bisa dilaminasi doff, tp ini bukan bahan stiker yg bisa ditempel, tapi poster. silahkan gan

  14. Saiful Mikdar

    sist kertasnya ada perekatnya ga.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      yang ini gak ada sis, kalo yang ada perekatnya silahkan lihat2 di kategori stiker ya sis

  15. Rebecca Andriani Posmaida Marpaung

    bisa satuan kah? mau cetak poster film untuk dikamar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      bisa sis, tiap gbr beda2 bisa, minimun order 5 lbr, silahkan 🙂

  16. Vanessa Liem

    Sis ini itung nya gmn ya? 260gr 6k. Kira2 Brp lembar undangan klo boleh tau yg frozen itu. Thx

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      ngitungnya sesuai area cetak dibagi sama luasnya undangan itu sis, kami cetaknya pakai area A3+(31×47 cm) kalo yang frozen itu undangannya ukuran 15x7cm dan dalam satu A3+ dpt 12 lembar sis.

  17. Ninik Puji Rahayu

    Pelayanan sangat memuaskan. Mskipun desain harus beberapa kai revisi. Ttp tetap ramah. Recommended bgt dh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Gita Patria

    pkt sdh di terima…bgs dan suka… buat packing nya kl bs di buat agar tdk ada lipatan nya… sayang udh bgs …poster nya kelipet2

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Ridha

    kulitas gambar sma kualitas kertas bagus, hanya dalam packing kurang baik, hingga timbul bekas lipatan di poster

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Rika Pebriani

    mas,, terima kasih sudah terima,, suka dengan bahan dan desainnya.. bagusss

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Sunarmo

    Sesuai dengan pesanan… Terimakasih…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Show Buttons
Hide Buttons

×