Apa Kata Mereka?

Berikut Testimoni pelanggan yang sudah pernah membeli di Mirror Advertising

 

  1. Andy Wijaya

    hasil cetakan kasar,gambar blur,ukuran tulisan g sesuai,dikerjakan buru buru-> tau gitu gw cari orang lain rugi ambil 10 lembar hasil kacau
    pelayanan buruk banget

    Stiker Kemasan Laminasi TebalStiker Kemasan Laminasi Tebal

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Rio Satria

    Kualitas kainnya kenapa kayak tipis banget gan sehingga di tekuk ada cap garisnya dan cetakan gak di bolak balik cuma satu cetak saja gan kurang oke pesananku sangat kurang puas, trims

    Jual Bendera Sepak Bola Berbagai UkuranJual Bendera Sepak Bola Berbagai Ukuran

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Heri

    cepet patah………………….

    Jual Stand Banner 60 x 160 cmJual Stand Banner 60 x 160 cm

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
    • Mirror Advertising (store manager)

      kalo yang fiber memang konsekuensinya seperti itu gan..

[wrvp_recently_viewed_products]
Show Buttons
Hide Buttons

×